Cara menggunakan DAEMON Tools Lite



Hallo kawan, kali ini kita akan belajar lagi bagaimana si  Software Daemon Tools Lite bekerja.  Software ini adalah sebuah software yang digunakan  untuk "mounting" file game kesukaan anda yang anda download disitus website yang anda pilih, jadi kamu bro dapat melakukan instalasi ini
tanpa kamu harus burn ke dalam CD/ DVD. Perlu anda ketahui, DAEMON Tools berperan penting sebagai drive CD.dengan adanya  DAEMON Tools kamu bisa menghemat waktu anda untuk kegiatan lain karena tidak harus burn data tersebut ke dalam CD/ DVD. Anda juga Dapat melihat serta menginstall sebagaimana format- format berikut ini “*.ISO,*.isz, *.cue, *.mds, *b5t, *.bwt, *.ccd, *.cdi,” dan masih banyak lagi format –format yang bisa diproses kedalam Daimon Tool.
Langkah-Langkah untuk menginstal game dengan Daemon tool lite adalah sebagai berikut :
1.      Download disit dan Install disit DAEMON Tools Lite anda lalu jalankan DAEMON Tools tersebut pada PC anda. Setelah anda install maka software dengan sendirinya akan berjalan pada sebuah icon yang akan muncul di task manager kamu, Berikut gambarnya mas.
















2.      Untuk memulai  proses mounting game pada komputer anda ke dalam DAEMON Tools, klik saja kanan icon DAEMON tadi, after that akan muncul daftar opsi yang bisa kamu pilih.
3.      Kemudian anda harus memilih virtual Device  ->  "Device 0: [F:] No media". Berikut gambar pada proses point ketiganya.












4.      kemudian sorot ke Mount Image, browse game yang ingin anda mount dari hard drive dan pilih "open" mas. Jika anda tidak dapat menemukan file yang dicari, coba tentukan pilihan tipe file menjadi "select all files" saja

5.      Setelah kamu mounting image file game tersebut, biasanya proses instalasi akan berjalan otomatis, sama seperti kamu menggunakan CD/ DVD instalasi game.

0 komentar:

Blogger news

Blogger templates